Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 Mei 2013

9 Cara Untuk Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas












Federal Highway Administration telah sangat dianjurkan sembilan alat untuk mengurangi kematian jalan. Anda dapat menemukan mereka di akhir artikel ini. Sebagian besar alat-alat ini cukup mendasar dan sederhana untuk diimplementasikan. Jadi mengapa tidak mereka sudah universal digunakan?

Mereka tidak universal digunakan karena mereka tidak menghasilkan uang bagi siapa pun.

Pemerintah (lokal, regional, dan nasional) telah menjadi lebih dan lebih rakus. Daripada uang hibah federal akan program di bawah ini, ia pergi ke binges liburan tiket, pengisian kemacetan, jalan tol, lampu merah kamera dan kamera kecepatan - tidak ada yang telah menunjukkan dampak positif pada metrik kunci keselamatan lalu lintas.

Ini jenis program penegakan hukum dan fee-based memang membuat banyak uang sekalipun. Sayangnya, mereka melakukannya dengan memilih kantong pengendara.

Mereka lolos dengan ini ambil uang terang-terangan dengan menggunakan taktik PR yang kuat - dan kepercayaan implisit bahwa warga masih banyak dalam organisasi pemerintah - untuk meyakinkan pengemudi rata-rata bahwa itu untuk kebaikan mereka sendiri.

Memalukan.

FHWA Nine Alat untuk Penurunan Kematian Jalan

1) Jalan Keselamatan Audit

DOTS Negara harus memformalkan penggunaan audit, yaitu evaluasi komprehensif jalan ada atau yang direncanakan atau persimpangan untuk mengidentifikasi perbaikan keamanan potensial.

2) Rumble Strips dan Rumble Stripes

Digunakan tengah dan bahu, ini biaya-efektif perangkat telah menunjukkan peningkatan dibuktikan dalam peringatan driver keberangkatan jalur, mengurangi sebesar 14 persen kepala-on tabrakan dan berlawanan arah-crash melanggar samping. Strip gemuruh bahu dan garis-garis telah menunjukkan penurunan 38 persen dalam run-off-road crash di jalan raya, dan antara 13-18 persen di jalan-jalan pedesaan.

3) Median Hambatan

Digunakan untuk memisahkan lalu lintas yang berlawanan di jalan raya dibagi, hambatan ini memiliki track record panjang mengurangi lintas-median tabrakan. Negara-negara didorong untuk mempertimbangkan menggunakan hambatan kabel median mana yang tepat untuk lebih meningkatkan keselamatan jalan.

4) Keselamatan Ujung

Teknik ini paving, memberikan kemiringan 30 sampai 35 derajat ke tepi jalan itu, mengurangi risiko untuk driver jika ban mereka secara tidak sengaja jatuh di atas jika dekat-vertikal tepi jalan menyebabkan hilangnya kontrol kendaraan dan crash rollover. Ujung Keselamatan membuat crash terkenal berat seperti jauh lebih kecil kemungkinannya.

5) bundaran

Bundaran telah menunjukkan penurunan 60 menjadi 87 persen dalam kecelakaan.

6) Mengubah Lanes di Stop-Controlled Intersections

Pada persimpangan dengan volume balik yang signifikan, mengubah jalur untuk bergantian kanan dan kiri di jalan utama pendekatan secara dramatis dapat mengurangi crash - dalam beberapa kasus, sebanyak 55 persen.

7) Perubahan Interval Kuning

Lampu merah crash berjalan di persimpangan, yang terlalu sering mengakibatkan kematian, bisa dikurangi dengan benar menetapkan kuning-lampu sinyal. Studi menunjukkan kenaikan satu-detik pada interval sinyal kuning dapat mengurangi pelanggaran lampu merah sebanyak 50 persen.

8) median dan Daerah Refuge Pedestrian di Daerah Perkotaan dan Suburban

Dibesarkan median atau daerah perlindungan pejalan kaki di tempat penyeberangan pejalan kaki di penyeberangan ditandai telah menunjukkan penurunan 46 persen dalam kecelakaan pejalan kaki. FHWA merekomendasikan bahwa median berada di antara 4 dan 8 kaki lebar untuk meningkatkan keselamatan pejalan kaki.

9) Walkways

Memastikan trotoar atau jalur ada di dekat jalan yang dapat mengurangi crash pejalan kaki sebanyak 88 persen. FHWA merekomendasikan jalur setidaknya 4 kaki lebar dari stabil atau permukaan beraspal di daerah secara rutin digunakan oleh pejalan kaki.

Source from : http://www.speedtraphunter.net/id/nma-articles/783-9-ways-improve-traffic-safety-government-will-ignore-because-they-too.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar